Minggu, 01 Januari 2012

Kamis Terakhir Tahun 2011


hari kamis terakhir di tahun ini
perjalananmu telah panjang sekali
tak terhitung sudah berulang berapa kali
engkau tetap muncul dan muncul kembali
sejak aku muda sampai aku setua ini
barangkali sampai berakhir hidupku ini
kan kutemani dirimu sampai aku mati

di harimu aku mencoba mengekang diri
di harimu aku mencoba menata hati
di harimu aku mencoba menahan nafsi
di harimu aku merasa ada wajah saksi

minggu depan kamis telah masuk tahun baru
diawali sahabatmu senin yang selalu memburu
engkau berdua berpasangan saling memacu
kejar mengejar tak kan pernah saling bertemu
hanya aku yang tak pernah mengacuhkanmu
karena engkau berdua sangat berarti bagiku
memupuk memacu mendorong aku maju
 ·  · Kamis pukul 20:32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar