Senin, 18 Januari 2010

Himbauan Untuk Semuanya

Assalamu 'alaikum ww.

Selamat Datang pada blog Forum Penulis Kebumen.
Mengingat sebentar lagi Kebumen akan diselenggarakan Pilbup pada tgl 11 April 2010, kami persilahkan semua pembaca untuk menyampaikan harapan dan saran pada para calon bupati dan wakilnya demi kemajuan Kebumen pada umumnya, siapa tahu blog ini dibaca oleh para cabup atau tim suksesnya. Sedikit banyak anda telah berpartisipasi untuk menyampaikan pesan kebaikan kepada mereka. Dan kalau belum terbaca yah tidak mengapa yang penting kita sudah berbuat sesuatu.

Penulis bagaimanapun akan senantiasa diperhitungkan oleh para pembaca sebab secara tidak terasa saya pribadi disuatu tempat justru saya dikenali sebagai penulis di Suara Merdeka, hal ini saya tidak duga sebelumnya padahal saya sama sekali belum mengenal beliau. Tetapi begitu disebut mantan Sekdes Candiwulan atau nama M.Syahri Nurwahab langsung beliau menyebut penulis dan aktivis diskusi pojok kita di Mas FM Kebumen yang kebetulan memang saya suka mengikuti.

Sekali lagi kami mohon tulis apa saja demi menyemarakkan blog FPK ini, termasuk tulisan hari ini Senin, 18 Januari 2010 di SP SM yang ditulis Sdr.Mujiono yang berterima kasih dengan adanya Forum Penulis Kebumen.

Salam hormat dan sukses selalu,
M.Syahri Nurwahab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar