Selasa, 05 Januari 2010

Selamat Datang Penulis Kebumen

Forum Penulis Kebumen adalah perkumpulan para penulis Kebumen pada surat kabar,majalah,bulettin dsbnya yang berdomisili di Kebumen atau warga Kebumen yang sedang merantau atau berada di luar kota untuk bersama-sama belajar dan mengasah ketrampilan menulis bagi anggotanya untuk ikut serta membangun dan memajukan Kebumen dalam banyak bidang secara berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Forum ini didirikan pada hari Ahad tanggal 9 Agustus 2009 dan dipilih sebagai Ketua Bpk Ambijo, Sekretaris Sdr. Udji Prijatno,Bendahara M.Syahri Nurwahab dibantu oleh Sdr. Sukron Makmun dan Siti Khotimah,sementara beralamat di : Smart English Course Jl. Nusa Tenggara No.1 Kebumen.

Kepada para pembaca yang merasa berminat dibidang penulisan dipersilahkan untuk bergabung dengan kami dan datang ke alamat tersebut diatas.

Kebumen, 1 Januari 2010.
M.SYAHRI NURWAHAB

3 komentar:

  1. @Pak Syahri dan kawan-kawan yth,

    Pertama saya atas nama dari Forum Penulis Surat Pembaca Lintas Media yang ada di Semarang mengucapkan SELAMAT ATAS BERDIRINYA FORUM PENULIS KEBUMEN.

    Mudah-mudahan Forum ini bisa menjadi agen of chance yang turut serta memajukan Kota atau kabupaten Kebumen pada umumnya.

    Gunakan saja secara maksimal fungsi IT ini sebagai alat untuk menyampaikan kritik, masukan dan berbagai hal yang bersangkut paut dengan kemasyarakatan wong Kebumen.

    Bila ada hal-hal yang kiranya perlu dilengkapi dengan tampilan visual disamping tulisan, ya di foto saja objeknya, lalu dikirimkan ke blog atau situs milik Kabupaten.

    Saya rasa, Forum Penulis Kebumen akan bisa lebih cepat dikenal baik oleh masyrakat Kebumen maupun pemerintahan setempat jika organisasi ini dibuat secara RESMI saja melalui notaris kemudian disampaikan ke Kesbanglinmas.

    Dan jangan lupa pada saat DEKLARASI harus dibuat yang meriah dan ada konfrensi pers atau pers rilis. Biayanya kan nanti pasti ada donatur atau simpatisan yang tergerak dengan organisasi ini.

    nanti jika organisasinya sudah resmi, Forum Penulis ini bisa juga kerjasama dengan pihak sekolah-sekolah terutama untuk pelatihan menulis artikel atau menulis di kolom surat pembaca.

    Sekali lagi selamat dan sukses. Slogan FPSP adalah SEJARAH DITULIS OLEH PENGUASA, PENYIMPANGAN DI TULIS OLEH FPSP.

    Nah gimana dengan slogan Forum Penulis Kebumen?

    Tk
    suprayitno
    sekretaris FPSP

    BalasHapus
  2. Terima kasih koment-nya semoga bisa menjadi penacu semangat FPK, bersatu membangun kebumen.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah. Bersyukur para cendekia Kebumen sudah merapat melalui FPK, bersatu membangun kebumen. Akur! Kapan-kapan saya sowan.

    BalasHapus