Jumat, 15 Januari 2010

Penulis Kebumen

Penulis Kebumen Bergabunglah,

Kepada para penulis, atau siapa siapa saja yang suka menulis terutama di surat kabar ataupun majalah, yang berdomisili di Kab. Kebumen dan mereka yang berasal dari Kebumen namun berada diluar kota dan juga bagi mereka barangkali yang baru ingin belajar menulis, Forum Penulis Kebumen yang didirikan pada tanggal 9 Agustus 2009 lalu, beralamat di Jl. Nusa Tenggara No. 1 Kebumen selalu menanti kedatangan anda untuk bisa bergabung ( kantor nebeng pada SMART ENGLISH COURSE milik mas Uji Prijatno yang juga penulis ).

Tujuannya adalah sama-sama belajar menulis untuk mengemukakan pendapat / gagasan / wacana dan artikel untuk bisa dikirim ke mass media seantero Nusantara guna ikut sumbang saran / pikiran dan gagasan barangkali saja tulisan itu bisa berguna bagi siapa saja yang mau membacanya. Karena dengan tulisan bisa digali ide-ide yang ada dalam benak kita yang bersinggungan dengan alam nyata dan juga alam fiksi yang kesemuanya tanpa ada batas sepanjang mau menorehkan pena diatas kertas atau kalau sekarang ya berada pada layar monitor. Ketekunan dan ketelatenan menulis bisa luar biasa hasilnya, karena kita tahu semua buku, majalah, tabloid dan berita adalah hasil karya para penulis, tidak lupa pula karya sastra yang bernilai tinggi adalah hasil perenungan para seniman yang dituangkan berbentuk tulisan.

Jika nasib sudah beruntung dengan menulis rejeki akan menghampiri kita secara tiba-tiba dan kadang tanpa diperkirakan sebelumnya. Dan utamanya adalah menulis merupakan penyaluran hobi dan bakat yang bisa diasah dari waktu ke waktu demi mencapai kepuasan batin tiada tara apabila tulisannya telah bisa dimuat di media cetak .

Dengan menulis kita bisa membuat sejarah. Dunia ini diatur dengan sederet tulisan yang berupa undang2 dan peraturan. Jadi kesimpulannya manusia hidup siapapun dan dimanapun perlu membaca tulisan dan yang membuat tulisan adalah para penulis. Sekali lagi para penulis Kebumen bergabunglah termasuk ramai2 mengisi rubric yang ada pada Suara Merdeka yang kita sayangi ini.

M.SYAHRI NURWAHAB

Anggt Forum Penulis Kebumen

Email : emasyahrinurwahab@gmail.com

syahriwahab@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar